Sabtu, 28 Februari 2015

Puisiku

Puisi ini saya ciptakan untuk seseorang yang aku cintai, semoga kamu tahu ini dan berikan senyum terindah untukku... :D

Bidadari Tak Bersayap

Selalu aku berdoa
Kepada allah subhanahuwataala
tuk hadirkan sosok penuh pesona
agar hati ini tak gundah gulana

namun dalam hati aku bertanya
apakah aku pantas untuk mendapatkannya?
atas segala dosa dan kesalahan
untuk sosok sempurna penuh pesona

setelah cukup lama diri ini tenggelam dalam gelap sepi
hingga saat itu
hadir sosok bidadari tak bersayap
yang mampu cairkan hati beku ini

tindak hanya penuh pesona
namun pandai dan berhati mulia
hingga ku tak berdaya
melihat senyum serta tawanya

tidak seperti bidadari lainnya
yang beterbangan untuk mencari perhatian
dia hanya manusia biasa
yang terbalut kain  sutera

perempuan luar biasa...
yang menyimpan sejuta senyum dan ceria
namun apalah daya
ku tak mampu merasakan cinta

karena aku hanya manusia biasa yang tak sempurna
namun aku harus mengatakannya
karena takut kehilanganmu
kuingin kau tahu, aku hanya ingin menjagamu bukan menyakitimu

dengan doa dan ibadahku
walau mungkin kau tak tahu
do'aku untukmu
selalu mengalir tiap waktu

aku selalu merindukanmu
walau juga kau tak tahu
betapa sulitnya tanpa dirimu
maaf atas kesalahan dan kebodohanku
kuharap kau menyukaiku
aku hanya ingin kau tersenyum dan tertawa bahagia
wahai bidadari tak bersayapku
pesanku padamu...
ku kan slalu menjagamu walau ku tahu
aku tak bisa lagi didekatmu
dan kata terakhir untukmu...
I LOVE YOU...
maaf bila ku tak pantas untukmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar